Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro sangat menggoda, dan bisa dikatakan merupakan yang terbaik untuk smartphone 2 Jutaan saat ini. Nah demikian informasi Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi. 

Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki 2 varian dimana dengan RAM 2GB memiliki kapasitas penyimpanan internal 16GB sedangkan untuk RAM 3GB memiliki kapasitas memori Internal 32GB. Tidak seperti pendahulunya yang mengadopsi prosessor Octa Core MediaTek Helio X10, Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dengan prosessor dari QualComm dengan Snapdragon 650. 
Dirilis pada tahun 2016, Xiaomi Redmi Note 3 Pro tidak dilengkapi dengan memori eksternal yang dapat menampung data lebih besar dari tempat penyimpanan ponsel. Maka, Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro diberikan penyimpanan internal dua varian yaitu 16 GB menggunakan 2 GB RAM, 32 GB memanfaatkan 3 GB RAM. Hal ini tentu sangat mempengaruhi kinerja ponsel yang dilengkapi fitur tersebut.
Merujuk kepada pembahasan singkat di atas, informasi Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro di pasaran sudah kami kantongi. Bahwa Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang dilengkapi dengan teknologi canggih serta spesifikasi kelas tinggi ini dibanderol dengan harga USD$152 atau setara dengan 2,1 juta rupiah. Harga ini tentu akan berbeda mengingat kisaran utamanya dalam dollar, serta ketika ponsel sudah sampai ke tanah air.

Rival-rival Xiaomi seperti Lenovo, Samsung, Huawei, dan Sony, patut waspada, karena Redmi Note 3 Pro dijamin akan laris manis diburu konsumen, berkat spesifikasi canggih yang anda dibawanya. Seperti yang anda lihat diatas, ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki phablet ini, padahal harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro hanya 2 Jutaan.
Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro

REVIEW Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro dilengkapi dengan teknologi jaringan tercepat untuk akses internet dengan kecepatan 4G. Sehingga aktivitas anda di dunia maya dapat dilakukan secara maksimal dan menggunakan waktu singkat untuk menemukan informasi yang anda butuhkan. Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga dilengkapi degan fitur dual SIM dengan tipe micro SIM card penempatan di bagian samping ponsel.
Selain itu, Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan lensa 13 MP untuk dapat dieksplore secara maksimal. Penggunaan ini tentu akan sangat membuat anda puas dengan hasil jepretan kamera yang menampilkan gambar. Xiaomi Redmi Note 3 Pro juga membekali kamera depan dengan lensa yang cukup bagus yaitu 5 MP berguna untuk foto selfie maupun video call dengan teman.
Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan processor mumpuni bertipe Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650. Chipset ini terbukti lebih baik dibandingkan chip Helio yang kemarin sering digunakan oleh Xiaomi. Kemasyhuran chip ini juga sangat didukung dengan performa RAM yang besar dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro yng sudah dibeberkan secara singkat sebelumnya.
Sebagai penutup, Harga Xiaomi Redmi Note 3 tersedia dalam 3 pilihan warna elegan yaitu  Silver, Gray, Gold. Warna yang snagat mewah bukan ? Sedangkan untuk daya baterai tidak perlu khawatir akan boros, karena ponsel ini dilengkapi baterai jumbo berdaya 4000 mAh. Sehingga akan nyaman bila dibawa bepergian jauh dengan daya tahan baterai yang awet.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Terbaru 

Body
  • Ukuran : 150 x 76 x 8.7 mm
  • Berat : 164 g
  • Layar : IPS LCD, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Scratch resistant glass
Konektifitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE Cat.7
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, Infrared port
  • GPS : with A-GPS, GLONASS, Beidou
  • USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop) + MIUI 7.0
  • Memori : Internal 16 GB / 32 GB
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 650
  • CPU : Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A72 + Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Ram : 2 GB / 3 GB
  • GPU : Adreno 510
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh
  • Fitur : VoLTE, Fingerprint Sensor, Fast Charging
Kamera
  • Belakang : 16 MP, phase detection autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
  • Depan : 5 MP, 720p
Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Dilansir dari harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro untuk versi Ram 2GB akan dipasarkan di China sebesar USD$151 atau setara dengan Rp. 2 Jutaan. Sayangnya belum diketahui berapa harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Ram 3GB, namun kemungkinan harganya tidak akan melebihi 3 Juta Rupiah.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro – Xiaomi memang jagonga bikin HP murah dengan spek tinggi. Seperti Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini yang merupakan smartphone versi tangguh dari Xiaomi Redmi Note 3. Menurut mimin, untuk HP 1.7 Jutaan, spek dari Xiaomi Redmi Note 3 ini sangat menggoda dan manteb banget. Dikelas menengah Xiaomi punya jagoan baru yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Lebih menariknya lagi Xiaomi Redmi Note 3 Pro hadir dalam 2 varian. Penasaran dengan 2 varian tersebut.


HARGA Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Harga BaruRp 2.200.000
Harga Bekas: -
Update Harga: Cek Disini

0 Response to "Daftar Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro"

Post a Comment

Blog Archive