Daftar Harga spesifikasi Advan i5e Terbaru

Daftar Harga spesifikasi advan i5e Terbaru
HARGA : RP 1.500.000


Review Produk advan i5e Terbaru
Advan i5E merupakan smartphone dengan desain simpel namun modern. Dengan sudut bulat, tampilannya semakin elegan dan tidak membahayakan pengguna dengan sudut yang tajam. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi yang efektif untuk para gamers. Anda yang senang bermain game canggih tidak akan kesulitan memainkannya di smartphone ini. Selain itu, layar sebesar 5 inchi tipe IPS ini juga pas sekali untuk digenggam dengan satu tangan, terutama tangan orang Indonesia. Layar ini tentunya dilengkapi dengan teknologi High Definition, sehingga tidak ada lagi gambar yang buram atau video yang tidak jelas.

Beralih dari layar ke spesifikasi CPU, GPU, dan RAM dari smartphone ini. Karena didukung oleh system operasi Android v5 Lollipop, maka tidak heran jika CPU, GPU, maupun RAM yang digunakan juga sama canggihnya. Untuk CPU, smartphone ini menggunakan processor Quad Core 1,3 GHz. Sedangkan untuk RAM, Advan i5E menggunakan RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Dengan memori sebesar ini, tidak memakai memori eksternal pun Anda sudah bisa menyimpan berbagai macam data untuk keperluan sehari-hari. Game yang memerlukan space besar pun bisa diunduh dengan mudah, sehingga tidak perlu menghapus aplikasi atau data yang sebenarnya penting. 

Selain CPU dan RAM, spesifikasi GPU juga penting. GPU yang digunakan adalah Mali 400 MP. Dengan berbagai spesifikasi hardware, software maupun memori yang canggih ini, smartphone Advan i5E Limited Edition bisa menjadi teman Anda untuk kebutuhan sehari-hari. Sedangkan untuk harga Advan i5E, harganya sendiri tidak terlalu mahal. Untuk peluncuran awal harga yang ditawarkan adalah Rp 1.400.000. Jika dibandingkan merek luar negeri dengan spesifikasi yang sama namun dengan harga yang jauh lebih mahal, tentunya Anda lebih memilih smartphone yang satu ini. 

Daftar Harga spesifikasi Advan i5e Terbaru

Spesifikasi Advan i5e Terbaru
SKUAD429ELAA6B567ANID-14442161
Camera Back1 to 5MP
Camera Front3-4 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Modelp advan i5e new produk
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)6
Berat (kg)7
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim Slots2
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun

HARGA  Advan i5e Terbaru


Harga BaruRp 1.500.000
Harga Bekas: -
Update Harga: Cek Disini (lazada.co.id)

0 Response to "Daftar Harga spesifikasi Advan i5e Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive