Daftar Harga ADVAN VANDROID S4C Terbaru

Daftar Harga ADVAN VANDROID S4C Terbaru
HARGA : RP 790.000

REVIEW ADVAN VANDROID S4C HARGA DAN SPESIFIKASI LENGKAP

Advan Vandroid S4C (Support BBM) adalah smartphone berfitur Dual GSM (Support 3G Internet) dan menggunakan OS Android 4.2 Jellybean. Advan S4C telah didukung layar sebesar 4.5 inci. Layar Advan S4C sudah didukung teknologi IPS sehingga warna yang dihasilkan lebih tajam dan cerah.
Chatting & Social Media Tidak dapat dipungkiri kebutuhan chatting di Indonesia begitu besar. Advan S4C telah mendukung aplikasi chatting populer seperti BBM, Whatsapp, Line, Kakaotalk, Wechat, dsb. Selain itu tentu saja aplikasi Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Path, dll juga telah didukung oleh Advan S4C ini.
Performa Oke Advan S4C menggunakan Processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz. Selain itu Advan S4C juga sudah dibekali RAM 512 MB dan Memori Internal 4 GB. Dua Kamera Advan S4C mempunyai 2 buah kamera. Kamera belakang mendukung resolusi 5 Megapixel sedangkan kamera depan mendukung resolusi 2 Megapixel / VGA. Sedangkan baterai yang dibawa guna menunjang kebutuhan smartphone juga sudah cukup yakni 1400mAh.
Fitur Memadai Tren smartphone sedang meningkat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Advan Vandroid S4C sebagai sebuah smartphone memiliki fitur – fitur standar Smartphone pada umumnya yaitu WiFi, Bluetooth, Browsing Internet, Music Player dan Video Player.
Daftar Harga ADVAN VANDROID S4C Terbaru

SPESIFIKASI ADVAN VANDROID S4C LENGKAP

Harga
RP 948.000
ModelVandroid S4C – Dual SIM – Hitam
Production countryChina
Ukuran (L x W x H cm)1 x 4 x 14
Berat (kg)1 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.5
RAM512
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
FiturBluetooth|3G
Garansi produkGaransi 1 Tahun
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe BateraiLiIon

Harga ADVAN VANDROID S4C Terbaru

Harga BaruRp 790.000
Harga Bekas: -
Update Harga: Cek Disini (lazada.co.id)

0 Response to "Daftar Harga ADVAN VANDROID S4C Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive