Daftar Harga Advan S5E NXT - 8GB - White Terbaru

Daftar Harga Advan S5E NXT - 8GB - White Terbaru
HARGA : RP 765.000

Review Advan S5E NXT - 8GB - White

Spesifikasi Advan S5E NXT Penyukai gadget yang canggih? Hal tersebut sangatlah wajar di zaman yang serba bergantung pada teknologi ini. Jika dulu tren hanya berpusat pada pakaian atau aksesoris, maka sekarang tren smartphone terus menjamur di seluruh dunia. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dan juga untuk bersaing dengan pasar di dunia, Advan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Advan S5E NXT. Smartphone ini merupakan pengembangan dari Advan S5E Pro. Pengembangan yang dilakukan membuat smartphone yang satu ini lebih meningkat dari segi spesifikasinya. Jadi, jangan samakan smartphone ini dengan pendahulunya, ya.
Desain
Untuk desain, smartphone keluaran Advan ini didesain dengan sudut yang membulat sehingga terlihat simpel. Untuk casingnya tidak polos seperti smartphone biasa, di bagian belakang dibuat pola dengan tektrus carbon, sehingga tidak terasa licin ketika digenggam. Advan S5E NXT ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi yang baik sehingga pengguna bisa dengan nyaman menatap layar smartphone ini setiap saat.

Memmory Card
Bagi Anda yang suka main game atau melakukan multitasking application, maka smartphone canggih ini bisa memenuhi kebutuhan Anda. dengan memori internal sebesar 8 GB yang dapat didukung dengan memori eksternal hingga 32 GB, Advan S5E NXT bisa dijejali permainan yang membutuhkan memori besar sekalipun. Tentunya selain game, aplikasi lain pun bisa dimasukkan dengan mudah. Anda merupakan sosialita di dunia maya? Maka Anda bisa mengunduh aplikasi sosial media manapun yang Anda suka. 
Processor
Spesifikasi memori yang baik tentunya bukanlah apa-apa tanpa CPU yang canggih. Didukung processor Quad Core 1,2 GHz dengan GPU Mali 400MP dan RAM 1 GB, maka tidak heran jika saat Anda bermultitasking smartphone ini tetap cepat dalam memproses data. Advan S5E NXT juga dilengkapi dengan system operasi Android v5 Lollipop. Lebih tepatnya OS yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop-IdOS. IdOS merupakan Indonesia Operating System, karena merek ini memang asli milik Indonesia. Jadi, berbanggalah dengan produk dalam negeri yang ternyata tidak kalah canggih dengan produk asing. 
Camera
Jika Anda senang menangkap momen-momen dalam hidup Anda, smartphone ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamera depan dengan resolusi 2 MP siap menangkap momen bahagia saat Anda melakukan selfie. Atau jika Anda ingin memotret kejadian-kejadian atau objek di sekitar Anda, maka kamera utama dengan resolusi 5 MP siap melaksanakan tugasnya. Keduanya dilengkapi dengan LED Flash, sehingga tidak perlu khawatir akan kurangnya pencahayaan. Advan S5E NXT dengan fitur lengkap seperti ini ternyata tidak dihargai dengan harga yang gila-gilaan. Hanya dengan Rp 700.000 Anda sudah bisa memiliki smartphone canggih baik dalam balutan warna hitam maupun warna putih yang simpel. Harga Advan S5E NXT ini sudah termasuk sangat murah untuk smartphone yang sangat canggih bukan?
Connection
Selain spesifikasi utama yang telah disebutkan, terdapat spesifikasi lain seperti konektivitas yang ditawarkan. Smartphone Advan S5E NXT ini dapat digunakan baik untuk konektivitas 2G EDGE maupun 3G HSDPA. Keduanya bisa dipakai bersamaan karena gadget yang satu ini dilengkapi dengan dual SIM. Sehingga penggunaan dua jenis kartu yang berbeda sangat memungkinkan. Selain itu, terdapat fitur Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, dan sambungan USB yang memadai. Spesifikasi baterainya juga sangat memadai, yaitu 2000mAH. Dengan segala fitur canggih tersebut, Anda tidak akan rugi membelinya. Demikianlah penjelasan tentang salah satu smartphone canggih terbaru ini, semoga bermanfaat.
Daftar Harga Advan S5E NXT - 8GB - White Terbaru


Info Spesifikasi Advan S5E NXT - 8GB - White


Camera Front1-2 MP
Screen Size (inches)5.0
ModelADV S5E NXT
Connections2G|3.5G - HSDPA
Sistem OperasiAndroid 5.0 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 0.7 cm
Berat (kg)250
RAM memory1GB
Screen TypeTFT LCD
Sim Slots2
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun

Harga Advan S5E NXT - 8GB
Harga BaruRp 765.000
Harga Bekas: -
Update Harga: Cek Disini (lazada.co.id)

0 Response to "Daftar Harga Advan S5E NXT - 8GB - White Terbaru"

Post a Comment

Blog Archive