Daftar Harga Xiaomi Mi4 Terbaru November – Desember 2016



HargaXiaomi Mi4 –  Smartphone yang hadir dengan dua versi yakni storage 16 GB dan 32 GB ini selalu dinantikan oleh penggemarnya di tanah air. Pada peluncurannya bulan juli lalu, beredar bocoran mengenai fitur dan kemampuan Xiaomi Mi4i telah beredar luas.

Saat ini beberapa produk smartphone dari Xiaomi sudah dapat Anda temukan di  pasaran tanah air.  Dengan demikian para pecinta smartphone tanah air yang menantikan kedatangan Xiaomi untuk masuk ke Indonesia sudah terjawab. Banyak juga yang mengatakan bahwa Xiaomi memiliki kesamaan mirip dengan Apple karena fitur yang ditawarkan HP-HP Xiaomi Android berbeda dengan yang lain serta lebih mengutamakan kualitas dari setiap produk keluaran Xiaomi.q
Tampil simple dengan desain lengkung pada bagian frame, membuatnya mudah untuk di gunakan ataupun di genggam dalam waktu lama. 

Tercatat varian pro dari Redmi 3 ini telah dilengkapi dengan adanya fingerprint sensor, yang akan memastikan data setiap pengguna tersimpan lebih aman, karena yang bisa mengakses smartphone ini adalah yang telah melakukan verifikasi sidik jari pada masa pengaktiftan fitur ini. Tak ketingalan, fitur PDAF ditanamkan pada lensa 13 MP yang adapa bagian utama.

Spesifikasi hardware tangguh yang dimiliki Xiaomi Mi4 ini juga diimbangi dengan daya tahan baterai yang cukup baik. Xiaomi Mi4 ini memiliki baterai berkapaitas cukup besar 3080 mAh yang berfifat Non removable. Dalam keadaan stanby baterai pada Xiaomi Mi4 ini dikalim mampu bertahan selama 280 jam dalam mode 3G HSPA.
Kabar baiknya kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melakaukan pengisian daya baterai. Karena mantan flagship Xiaomi ini sudah dilengkapi teknologi fast charging dari Qualcomm yaitu (Quick Charge 2.0) yang mampu mengisi daya baterai 60% hanya dalam waktu 30 menit.

Oke langsung sajaTak perlu berlama-lama lagi, sobat hargahape yang penasaran dengan Spesifikasi dan Review XiaomiMi4i, kami akan membahasnya secara lengkap. Silahkan simak review selengkapnya.Produk-produk dari Xiaomi sangatlah beragam mulai dari harga 1 jutaan namun kualitas yang ditawarkan juga sangat menjanjikan hingga produk smartphone kelas atas kualitas teruji. Produk keluaran Xiaomi mempunyai ciri khas tersendiri diantara lainnya yakni menggunakan user interface Miui. Banyak smartphone android Xiaomi sangat laris di China, hal ini disebabkan karena memang kualitas yang dimiliki oleh Xiaomi benar-benar menjanjikan.
Spesifikasi Xiaomi Mi4i
JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM
LayarIPS LCD capacitive touchscreen, Ukuran 5.0”, 1.080 x 1.920 piksel, 441 ppi
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 615
ProsesorOcta-core 1.7 GHz
GPUPowerVR G6430
RAM2 GB
MemoriInternal 16/32 GB
KameraBelakang 13MP (4.128 x 3.096 piksel)
Depan 5 MPVideo 1080p@30fps
Fitur : autofocus, Dual-tone LED flash, Geo-tagging, touch focus, Panorama, HDR
KonektifitasWi-Fi: 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Display

, Wi-Fi Direct, Wifi dual-band 2.4/5GHz
Bluetooth® 4.1, Bluetooth® HID
A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0
BateraiLi-Ion 3120 mAh battery

Review Xiaomi Mi4i

Daftar Harga Xiaomi Mi4 Terbaru November – Desember 2016

Untuk sitem operasi, Xiaomi Mi4i menggunakan Android versi terbaru Lollipop 5.0 serta user interface terbaik yang juga digunakan pada beberapa seri sebelumnya. Meskipun tidak adanya slot microSD, namun penyimpanan Xiaomi Mi4i hadir dengan beberapa pilihan diantaranya 16 GB dan 32 GB serta baterai berkapasitas 3.120 mAh.
Kamera utama pada Xiaomi Mi4i berkekuatan 13 MP dengan flash dual-tone dan didukung oleh fitur Autofocus, Dual-tone LED flash, Geo Tagging, Touch focus, Panorama HDR. Sedangkan disisi depan kamera beresolusi 5 MP ini akan mampu menghasilkan gambar yang berkualitas pada saat digunakan berfoto Selfie ria.

Harga Xiaomi Mi4

Harga Xiaomi Mi4 Terbaru

Harga Xiaomi Mi4 LTE

Rp. 1.600.000,-

Harga Xiaomi Mi4w (16 GB)

Rp. 2.200.000,-

Harga Xiaomi Mi4i (16 GB)

Rp. 1.600.000,-

Harga Xiaomi Mi4C (16 GB)

Rp. 1.520.000,-

Harga Xiaomi Mi4S (64 GB)

Rp. 3.746.000,-
Harga Xiaomi Mi4i bisa dibilang terjangkau yaitu sekitar Rp. 3.2 juta. Harga yang tersedia mungkin akan berbeda-beda sesuai daerah pembelian anda. Dan juga tergantung waktu pembelian. Semakin lama ponsel sudah diperkenalkan, biasanya lambat laun harganya juga turun sedikit demi sedikit.

0 Response to "Daftar Harga Xiaomi Mi4 Terbaru November – Desember 2016"

Post a Comment

Blog Archive